Selamat Datang di WebBlog PD Pemuda Muhammadiyah Kota Pasuruan


Assalamu'alaikum....

Selamat datang di Web Pemuda Muhammadiyah Kota Pasuruan. Website ini sebagai media informasi yang dibuat untuk menjebatani informasi Pemuda Muhammadiyah dengan Anggota, Struktural Organisasi dan Simpatisan serta Warga Muhammadiyah pada umumnya.

Sejak Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Pasuruan Tahun 2011 di Dapur Ibunda Kota Pasuruan, menghasilkan beberapa keputusan penting organisasi yang sempat bisa dibilang lâ yamûtu walâ yahya. Pergerakan Pemuda Muhammadiyah memang harus bisa bangkit dan menyegarkan pengkaderan Muhammadiyah yang hampir putus. Sebagai Peralihan dari Kader-kader Muhammadiyah di IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) kota Pasuruan yang akan menempuh jenjang pengkaderan di Pemuda Muhammadiyah. Pemuda Muhammadiyah harus hidup dan terus bergerak. Jangan dibilang hidup segan mati pun tak mau. Alhasil   Generasi yang menggerakkan Muhammadiyah bisa berjalan dengan lancar.

Organisasi membutuhkan pemimpin yang berkarakter kuat, mencerdaskan dan mampu mengarungi zaman serta berpegang kuat terhadap Al Qur'an dan Sunnah Rasullullah. Tanpa adanya pegangan yang kuat insya Allah roda organisasi akan tersendat bahkan berjalan tanpa arah. 

Sebagai wujud untuk menggerakan organisasi dalam memberikan wacana serta pemahaman yang baik kepada semuanya. PD Pemuda Muhammadiyah meluncurkan Website yang nantinya bisa menjadi tukar pikiran, sharing serta diskusi yang menyehatkan serta membawa perubahan yang insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua. 

Barangkali tiada gading yang tak retak, manusia tidak sempurna dan butuh perbaikan untuk membawa perubahan. Sehingga kami menunggu kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan website ini serta organisasi yang kita cintai ini untuk menuju yang lebih baik. Semoga...

Fastabikhul Khoirot....
Wassalam...


Admin
Fitri Qodiri

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama