Pemuda Muhammadiyah: Publik Tunggu Partai Perhatian Rakyat

PEMUDA MUHAMMADIYAH - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay mengatakan publik menunggu partai yang memperhatikan rakyat pada 2013 untuk menentukan yang akan dipilih pada Pemilu 2014.

"Rakyat sedang menanti dan melihat siapa dan partai apa yang betul-betul memperhatikan mereka. Partai-partai itulah yang akan menjadi pilihan mereka," kata Saleh Partaonan Daulay dihubungi di Jakarta, Selasa (25/12).

Menurut dia, politik berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik perlu diutamakan. Partai yang baik sesungguhnya bukanlah partai yang paling sedikit korupsinya.

Sebab, kata Saleh, hampir semua partai politik yang ada di Indonesia sebenarnya sudah melakukan korupsi. Lebih dari itu, partai yang baik adalah partai yang konsisten bekerja untuk memperhatikan rakyat. "Dalam konteks ini, partai yang memperhatikan rakyat dan peduli rakyat diyakini tidak akan korupsi," ujarnya.

Di sisi lain, Pemuda Muhammadiyah, kata dia, berharap agar rakyat semakin cerdas dalam menyalurkan aspirasi politiknya. Partai-partai yang berusaha 'menyuap' rakyat dengan "money politics" sudah saatnya diberi hukuman dengan cara tidak memilih mereka lagi.

"Partai-partai politik seperti itu harus dihukum. Apalagi faktanya, partai-partai itu juga tidak memberikan kontribusi positif dalam membangun negeri ini," pungkasnya

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama