Musyda IX Pemuda Muhammadiyah Kota Pasuruan Terpilih Ketua yang baru

 

PDPM Kota Pasuruan mengadakan Musyawarah Daerah IX berlangsung di Pondok SPEAM Putri Jl. Soekarno Hatta 1 Karang Ketug, Jumat (1/9/2023).

Hadir dalam Musyda IX Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pasuruan ini Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo STP MSi, Ketua PDM Kota Pasuruan Abu Nasir MAg, anggota PCPM, Ortom dan undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dalam sambutannya mengatakan,  pemuda diharapkan berperan membangun masyarakat. Masyarakat partisipatif dalam segala bidang, khususnya dalam membangun generasi yang jauh dari Narkoba, karena Kota Pasuruan termasuk tinggi angkanya kasus Narkoba dihitung dari jumloah narapidana.

Dia juga berharap, pemuda peduli dengan Pemilu 2024 dan pengawasannya demi mewujudkan Pemilu yang jurdil. ”Semua proses keputusan pemerintah diawali dari Pemilu yang memilih wakil rakyat dan kepala daerah,” tuturnya.

Dalam Musyda IX terpilih 13 formatur. Setelah rapat lalu sepakat memberikan mandat sebagai Ketua Umum PDPM Kota Pasuruan Irfan Efendi SPd periode 2023-2027. Sekretaris Umum Zahrial Abidin SPd, dan Bendahara Muhammad Adyaman Q SPd.


Penulis Moch. Taufik 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama